Profit Generator

Anda yang membaca tulisan ini kemungkinan besar tertarik pada profit. Profit memang menarik. Tidak ada orang berbisnis kalau tidak mencari profit. Kalau seseorang tidak mencari, maka usaha atau organisasinya disebut usaha atau organisasi non-profit.

Meski banyak orang menginginkan profit, banyak pula yang belum tahu cara menghasilkannya, apalagi menaikkannya, lebih-lebih hingga ribuan persen! Kalau Anda ingin mendapat profit yang Anda harapkan, maka yang harus Anda lakukan pertama kali adalah menanamkan ini di pikiran: menaikkan profit itu gampang!

Mengapa gampang? Karena faktanya tidak susah. Dengan Profit Generator yang akan segera saya paparkan, Anda bisa buktikan sendiri bahwa menaikkan profit itu mudah, bahkan hingga ribuan persen!

Apa itu Profit Generator? Profit Generator adalah alat sederhana yang biasa saya gunakan untuk mendongkrak profit. Bentuknya hanya sebuah rumus sederhana:

Selama ini orang hanya memperhatikan yang warna merah. Namun ternyata itu tidak bisa berubah kecuali elemen warna biru diubah. Yang merah hanyalah akibat dari yang biru. Jika Anda tertarik mengetahui bagaimana mengoptimasi elemen warna biru, ikutlah business coaching!

Sekarang kita coba masukkan angka ke dalam rumus ini.

Dengan input sekian, maka kita mendapat profit bersih Rp 40 juta. Kalau kita bisa naikkan aktivitas yang ada hingga dua kali lipat, lihat apa yang terjadi:

Ternyata dengan menaikkan aktivitas yang ada hingga dua kali lipat, profit kita bisa naik sampai 3.975 persen! Bukan 200 persen.

Anda mungkin pernah membaca Top 10 Tips for Prospecting Success dari Jacques Werth untuk mengoptimasi elemen Prospect dan Success Ratio, atau telah membaca kiat saya dalam menaikkan omset hingga 200 persen untuk mengoptimasi elemen Average Sales/Customer dan Repeat Order. Namun untuk membuat Profit Generator ini benar-benar berjalan, ikutlah business coaching!

Salam Pencerahan,

Coach Haryanto Wongso

Related Articles :
7 Alasan Anda Mengalami Kredit Macet
Paradoks Tentang Kekayaan
Ini Dia Kata-Kata yang bisa Mendatangkan Profit di Bisnis Anda
– Berinvestasi sekaligus Menyelamatkan Bumi
Kedelai Bukan Masalah Harga
Apakah Anda Mengalami Cash Problem ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *